WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022

Diposting pada

Aplikasi WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022 saat ini menjadi favorit bagi yang menginginkan fitur WA terlengkap. Dengan mengunduh WhatsApp Aero 2022 terbaru, Anda juga bisa mendapatkan berbagai manfaat lengkap yang tidak dimiliki versi aslinya.

Salah satu hal yang membuat pengguna beralih ke WhatsApp Aero versi APK di iOS dan Android adalah fitur penonaktifan centang biru. Bahkan, di WA Aero versi terbaru, Anda bisa melihat status WhatsApp yang disembunyikan atau dihapus oleh pengguna.

Oleh karena itu, WhatsApp Aero 2022 versi terbaru banyak dicari oleh banyak orang. Pengguna ingin meningkatkan versi aplikasi obrolan mereka ke versi ini.

Jika Anda salah satunya, Anda bisa mendapatkan link download WhatsApp Aero versi lengkap di artikel ini. Namun, karena versi ini ilegal dan berbahaya, Anda harus menggunakannya sebagai versi percobaan dan tidak bergantung padanya.

Apa itu WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022?

WhatsApp Aero merupakan modifikasi dari WA oleh developer muda asal Turki, Bozkurt Hazarr.

Seperti keterangan yang di lansir sushikiosk.co.id, Varian WA MOD ini memang tidak kalah dengan RA WhatsApp, namun masih tergolong baru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Sepintas tidak ada yang berbeda dengan WA MOD lainnya seperti JT WhatsApp.

Namun, setelah mengunduh WhatsApp Aero MOD APK terbaru, Anda akan memiliki berbagai keistimewaan dibandingkan dengan pesaing seperti YoWhatsApp atau WhatsApp Prime.

Download WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022

Apakah Anda memahami penjelasan kami di atas? Jika Anda tertarik untuk mengunduh WhatsApp Aero versi lama atau versi terbaru 2022, Anda dapat mengklik tautan berikut:

Cara download WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022 Terbaru

Setelah proses download selesai, kamu tidak bisa langsung menggunakan aplikasi WA MOD ini geng. Tentu saja, Anda harus menginstalnya di ponsel Anda terlebih dahulu.

Baca Juga :  Epididimis

Agar tidak bingung, kami merinci cara mulai mendownload dan menginstal WA Aero. Mendengar!

  1. Unduh dan instal WA Aero.
  2. Ketika proses instalasi selesai, klik tombol Open.
  3. Klik tombol “Setuju dan Lanjutkan” untuk menerima kebijakan privasi yang dibuat oleh aplikasi WA Aero.
  4. Masukkan nomor telepon yang akan didaftarkan untuk menggunakan Aero WA. Dalam hal ini, pilih tombol Berikutnya.
  5. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke ponsel Anda.
  6. Selesai! Anda sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru secara gratis.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero

Jika sebelumnya kami membahas cara install WhatsApp Aero iOS, kali ini admin akan menjelaskan fitur dan cara menggunakannya, geng.

Sebenarnya penggunaannya tidak jauh berbeda dengan APK MOD WhatsApp lainnya, seperti Aplikasi WhatsApp Plus.

1. Nonaktifkan dua

Gak mau ketahuan kalo udah baca chat WA orang lain? Tidak ada alasan untuk khawatir. Faktanya dengan aplikasi WhatsApp Aero Anda dapat menonaktifkan keduanya.

Bagaimana cara menggunakan fitur WhatsApp Aero Lite ini? Ikuti panduan yang kami sediakan di bawah ini, oke!

  1. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk opsi Pengaturan Aero.
  2. Pilih menu Privasi dan Keamanan.
  3. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan kolom Obrolan.
  4. Pilih Kontak lalu aktifkan opsi Sembunyikan tanda centang kedua.
  5. Dalam hal ini, ketuk tombol OK.

2. Hapus status online

Apakah Anda terganggu dengan status online yang ditampilkan di aplikasi WhatsApp? Tidak ingin terlihat online saat membuka WhatsApp?

Santai aja! Sama seperti OG WhatsApp, WA Aero dapat menonaktifkan status online. Berbeda dengan WhatsApp resmi yang hanya bisa menonaktifkan fungsi “Last seen”.

Bagaimana Anda melakukannya? Ikuti panduan yang admin sediakan di bawah ini!

  1. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk opsi Pengaturan Aero.
  2. Pilih menu Privasi.
  3. Alihkan tombol Hide Last Seen untuk menyembunyikan status Last Seen dan WA Online.
  4. Selesai! Oleh karena itu, status terakhir Anda terlihat dan online tidak lagi terlihat! Kamu bahkan tidak bisa melihat status terbaru mereka dan status online mereka, ya!

3. Saring panggilan WA yang masuk

Apakah Anda malas menerima panggilan di WhatsApp dari kontak tertentu? Ingin segera memblokir akun WA orang tersebut tetapi ragu?

Baca Juga :  Asal Usul Sungai Musi

Tetap tenang! Anda tetap bisa memfilter panggilan WA agar hanya bisa dihubungi dengan nomor kontak tertentu atau tidak sama sekali.

  1. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas lalu ketuk opsi Pengaturan Aero.
  2. Pilih, ketuk Privasi dan pengaturan, ketuk Siapa yang dapat menelepon saya?
  3. Tekan salah satu dari tiga opsi yang tersedia.
  4. Pilih Semua untuk hanya menerima panggilan WA dari kontak WA di ponsel Anda, atau pilih Tidak Ada untuk tidak menerima panggilan WA dari siapa pun.
  5.  Sembunyikan status mengetik
  6. Mungkin membersihkan status online atau hanya mencentang dua masih belum cukup bagi sebagian orang. Apalagi jika Anda tidak yakin dan ingin menghindari chat WA seseorang.

Sama seperti di Fouad WhatsApp, aplikasi Aero WA ini memiliki fitur-fitur terbaru terutama fitur untuk menyembunyikan status mengetik, geng.

Mengaktifkan fitur ini sendiri sebenarnya hampir sama dengan menghilangkan centang pada dua tick yang sudah dibahas sebelumnya.

Hanya saja pada Step 3 anda beri tanda centang pada pilihan “Hide Input”… seperti gambar dibawah ini.

5. Lihat status yang disembunyikan atau dihapus

Status WhatsApp sangat penting bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak sekali jenis status WhatsApp menarik yang banyak dicari dan diunggah untuk dijadikan inspirasi.

Nah, tidak jarang seseorang menyembunyikan atau bahkan menghapus status WA-nya karena suatu alasan. Buat kamu yang ingin melihat statusmu meski sudah dihapus, ada caranya!

Caranya hampir sama dengan panduan di atas, hanya saja di Step 3 scroll sampai menemukan kolom Status, lalu centang opsi Hide View Status dan Anti-Deletion Status.

6. Lihat pesan/obrolan yang dihapus

Selain status, aplikasi WA Aero terbaru ini juga memungkinkan kamu untuk melihat chat yang sudah dihapus lho geng.

Jadi, tidak hanya WA MOD lainnya, WA Aero juga bisa menjalankan fungsi ini. Tentunya Anda tidak akan menemukannya di WhatsApp versi resmi, bukan?

Nah, mengaktifkan fitur ini sebenarnya hampir sama dengan melihat status WA yang terhapus. Hanya saja di Langkah 3 Anda perlu mengaktifkan sakelar Pesan Anti Penghapusan.

Baca Juga :  Sejarah Kerajaan Hindu Budha Di Indonesia

7. Ubah tema WhatsApp

Bosan dengan tema WhatsApp yang itu-itu saja? Dengan fitur yang sama dengan WhatsApp FM, WhatsApp Aero bisa diganti dengan tema gear yang menarik, segar dan tidak membosankan!

Penasaran bagaimana? Di sini kami menawarkan panduan!

  1. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas lalu ketuk opsi Pengaturan Aero.
  2. Pilih menu Toko Tema.
  3. Pilih topik favorit Anda. Kemudian ketuk tombol Unduh.
  4. Selesai! Sangat bagus, bukan? Ada lebih dari 300 tema menarik dan estetis untuk Anda coba satu per satu.

8. Menyesuaikan kualitas foto yang dikirim
Pernahkah Anda mengirim media berupa foto melalui WhatsApp, tetapi setelah menerimanya dari orang ini, kualitas fotonya menurun?

Kondisi ini biasa terjadi karena WhatsApp umumnya mengompresi foto secara otomatis. Tapi kalau download WA Aero APK dijamin kualitasnya tetap terjaga geng.

ingin tahu caranya. Simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  1. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas lalu ketuk opsi Pengaturan Aero.
  2. Pilih menu Pengaturan Universal.
  3. Hidupkan sakelar Kirim foto dalam kualitas terbaik.
  4. Di sini Anda juga dapat mematikan batas media dengan mengetuk sakelar
  5. Matikan batas berbagi media untuk mengirim file media tanpa batas.

9. Ubah ukuran font
Jika selama ini setting dan ubah ukuran font hanya bisa dilakukan melalui setting HP, kini bisa dilakukan langsung melalui WhatsApp. Dengan cara ini, aspek penulisan pesan yang masuk lebih menarik dan enak dipandang.

10. Sembunyikan file multimedia
Selain itu, menarik untuk diketahui bahwa WhatsApp Aero MOD APK 2021 versi terbaru juga menawarkan fungsi untuk menyembunyikan file multimedia seperti gambar, foto, video dan GIF, serta file agar tidak muncul dalam percakapan WhatsApp. Tempat.

11. emoji berbeda
Jika Anda suka membalas pesan dengan emoticon, Aero WhatsApp memudahkan Anda. Jadi mulai sekarang kamu bisa lebih ekspresif dengan menggunakan berbagai emosi yang ada. Menarik ya.

Kata terakhir

Setelah membaca review kami tentang WhatsApp Aero MOD APK Versi 2022, bagaimana menurut sobat? Semakin tidak sabar untuk mencoba versi yang luar biasa ini?

Posting pada SD