WhatsApp GB Mod Apk Download For Android 2023

Diposting pada

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp yang menemani kita dalam komunikasi online. Namun kali ini kita akan membahas versi mod yaitu GB WhatsApp yang sangat populer.

Banyak pengguna merasa bahwa mod WhatsApp dapat memberikan keuntungan saat menggunakannya. Meskipun memang benar bahwa pengguna WA Mod dapat membuat privasi pengguna menjadi tidak aman.

Hal tersebut menjadi dasar karena aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga mungkin sudah dikuasai oleh pengembang aplikasi tersebut. Mungkin inilah yang membuat Anda ragu saat ingin menggunakan WA GB atau jenis lainnya.

Namun semua itu tidak membuat orang takut, karena belum banyak kejadian saat menggunakannya. Namun kali ini kami akan membagikan link download GB WhatsApp yang aman untuk Anda coba.

Ini merangkum informasi penting tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah klien WhatsApp yang dimodifikasi paling populer dibandingkan dengan banyak lainnya. Tampilan aplikasi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, karena memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya.

Bahkan keberadaan WA Gb sudah lama dikenal banyak pengguna, semua berkat perkembangan fitur-fiturnya. Tanpa kemampuan untuk melihat pesan yang dihapus dan banyak fitur lainnya, aplikasi ini mungkin tidak akan sepopuler sekarang.

Namun saat ini pun jumlah pengguna aplikasi mod WA semakin bertambah setiap harinya, padahal sudah mengetahui bahayanya. Hall mungkin dibuat karena penasaran, karena saya pernah melihat teman-teman sudah menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, banyak juga pengguna yang tidak suka menyimpan kontaknya dari WA mod. Karena ada banyak risiko, terutama pelanggaran privasi Anda, karena semuanya bermuara pada kerumitannya.

Sumber : luarbiasa.id

Di mana status Anda dapat dengan mudah diunduh dan ditinjau ketika dihapus. Khusus untuk pesan yang dihapus, jangan pernah berpikir bahwa pesan tersebut benar-benar dihapus.

Jadi kesimpulannya, ada orang yang merasa kekurangan dan ada juga orang yang merasa paling diuntungkan yaitu pengguna mod WA. Padahal, banyak sekali perkembangan dari GB WhatsApp yang akan Anda temukan saat benar-benar menggunakannya.

Ini adalah sekumpulan fitur canggih dari GB WhatsApp

Anda dapat menggunakan semua fitur GB WhatsApp secara gratis dan beberapa di antaranya memiliki fitur lanjutan. Maka tak heran jika kini banyak pengguna yang mencari WA GB untuk menikmati fitur-fiturnya.

Namun ada beberapa fitur canggih yang mungkin tidak Anda temukan di versi lama. Oleh karena itu anda harus mendownload versi terbaru terlebih dahulu agar aman untuk digunakan, namun sebelum itu anda perlu mengetahui fitur-fitur terbarunya.

Baca Juga :  Empires & Puzzles MOD APK

Karena sebelumnya kami juga telah menyusun sederet fitur yang mungkin belum Anda ketahui di versi lama. Jadi, Anda harus membaca semua fitur yang kami sebutkan di bawah ini.

Perpanjang durasi status video

Banyak pengguna yang merasa malas ketika ingin mengunggah video ke status WA 1 menit atau lebih. Karena WhatsApp hanya bisa membuat status video berdurasi maksimal 30 detik.

Jika memang ingin mengupload lebih lama, Anda bisa mengedit atau mengupload ulang sendiri. Namun untuk WA GB lebih memberikan kelegaan dengan memperpanjang durasi status video.

Jadi mulai sekarang, Anda dapat mengunggah video dengan durasi berapa pun yang Anda inginkan secara gratis. Tapi yang dilihat orang lain adalah video berdurasi 30an tapi status kamu naik misal 2 menit jadi 4 status misalnya.

Menambahkan durasi status audio

Jika saat ini Anda menggunakan aplikasi WA GB versi lama, Anda tidak akan bisa menemukan status audionya. Karena hanya tersedia dalam versi terbaru, sebaiknya perbarui sekarang dan jangan sampai kedaluwarsa.

Jadi Anda bisa membuat status audio seperti status video tidak lebih dari 30 detik. Berbeda dengan GB WhatsApp yang dibuat oleh pihak ketiga yang bisa membuat status audio menjadi lebih lama dari durasi aslinya.

Menariknya, Anda bahkan dapat mengirim musik berdurasi dua menit, lalu menyetelnya ke audio. Statusnya bisa didengar oleh semua orang, bahkan pengguna WA misalnya bisa melihatnya.

Tautan komunikasi sudah bisa dilakukan

Pada aplikasi GB Wa versi terbaru ini Anda dapat menikmati fitur lanjutan yaitu membuat link koneksi. Anda mungkin bingung dan tidak pernah menggunakan fitur ini di versi aslinya.

Karena WhatsApp sendiri telah berhasil membuat fitur panggilan tautan untuk tujuan memfasilitasi panggilan grup. Siapa pun yang sudah memiliki tautan dapat langsung bergabung dengan video atau panggilan biasa.

Tapi berhati-hatilah dengan tautan yang Anda gunakan dan jangan biarkan orang lain mengetahuinya. Karena bisa juga termasuk dalam panggilan yang sedang berlangsung, jadi kami harap Anda tidak menyebarkannya ke mana-mana.

Hapus semua pesan sementara

Karena WA berhasil membuat fitur yang kompleks berupa pesan sementara yang menyenangkan untuk digunakan. Jadi fungsi dari fitur ini adalah untuk dapat secara otomatis menghapus pesan yang baru saja kamu terima.

Menariknya lagi, Anda dapat memilih kontak yang ingin Anda aktifkan fitur pesan sementara. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menghapusnya, karena dapat dihapus pada waktu yang telah ditentukan.

Bahkan kehadiran fitur pesan sementara ini sudah diupgrade ke versi mod dan bisa kamu nikmati di versi terbaru. Segera aktifkan salah satu kontak yang menurut Anda cocok.

Ubah tampilan tema

Mengubah layar tema di WhatsApp versi mod mudah dan bebas untuk dipilih. Namun untuk versi official, kamu hanya bisa menggunakan tampilan dark mode.

Sudah lama developer membagikan fitur tema keren dan masih menyediakan satu layar yaitu mode gelap dan terang. Tentunya hall tersebut sangat membosankan dan membuat pengguna ingin mengubahnya.

Selain itu, pihak ketiga telah berhasil mengembangkan fitur tema dengan desain yang sangat menarik. Semua pengguna bebas menikmati fitur ini dan dapat langsung memilih tema kemudian mengunduhnya untuk digunakan.

Dapat mengidentifikasi siapa yang menelepon

Kami yakin Anda tidak akan pernah dapat mengidentifikasi panggilan masuk saat menggunakan aplikasi WhatsApp versi resmi. Meskipun fitur pemblokiran, nomor terbaru tetap tidak memblokir panggilan.

Baca Juga :  WhatsApp Aero Hazar Unduh Terbaru 2023

Kecuali Anda sudah menggunakan WA Gb, Anda jelas dapat mengatur panggilan masuk ke semua kontak, termasuk nomor yang tidak dikenal. Dengan cara ini Anda bisa lebih aman dari orang yang bahkan tidak Anda kenal.

Karena seringkali banyak penipuan dimulai dengan menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal. Jadi Anda memang harus mengaktifkan fitur canggih ini, karena sangat penting untuk keamanan Anda.

Itu dapat menghapus centang biru

Menghilangkan centang hijau di aplikasi GB WA sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu. Karena ada fitur lanjutan, ini diaktifkan secara otomatis dan Anda tidak perlu mengaktifkannya.

Namun, ada fakta yang mengejutkan, WhatsApp juga telah menghapus centang biru tersebut. Mungkin sebagian pengguna tidak menyadarinya, namun tetap tidak serumit versi modnya.

Karena ketika mengaktifkan fitur ini di versi resmi akan memiliki kekurangan tertentu. Kami yakin kekurangan tersebut juga akan Anda rasakan, karena menghilangkan tanda centang biru pada versi mod akan jauh lebih efektif.

Status orang lain dapat diunduh

Dengan aplikasi WA GB ini Anda dapat dengan mudah mengunduh status orang lain menggunakan fitur canggihnya. Yang paling menarik, bisa download status delete atau expired sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Bahkan, banyak layanan aplikasi unduhan negara juga dapat digunakan, tetapi tidak nyaman untuk digunakan. Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi pengunduh memiliki banyak tayangan iklan.

Jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi ini, ini bisa jauh lebih baik dan Anda tidak akan menemukan banyak iklan. Jadi mari kita pilih beberapa status keren untuk diunduh sekarang.

Banyak font gratis yang tersedia

Bahkan, untuk menggunakan font tersebut, Anda bisa mengunduh aplikasinya secara gratis melalui platform resminya. Tetapi jika Anda sudah menggunakan aplikasi ini, tidak perlu mengunduh aplikasi seluler tambahan secara gratis.

Karena aplikasi sudah menyediakan font yang bebas anda pilih, bahkan font tersebut hanya berlaku untuk aplikasi. Jadi saat Anda mengaktifkan font, itu tidak akan memengaruhi semua aplikasi di perangkat Anda.

Namun, pengguna harus mengunduh font yang dibutuhkan terlebih dahulu karena pengembang sudah menyiapkannya. Tetapi tidak dapat langsung digunakan, Anda memiliki kesempatan untuk memilih kombinasi font.

Pesan dapat dijawab secara otomatis

Menggunakan balasan otomatis ke pesan tidak akan tersedia di WhatsApp biasa dan hanya mungkin dengan versi bisnis. Namun, banyak orang yang lebih memilih versi biasa karena belum mencobanya.

Jika Anda sangat menyukai fitur pesan otomatis maka kemungkinan pihak ketiga telah merilis fitur lanjutan ini di GB WhatsAp. Dengan fitur auto-reply, Anda akan lebih mudah membalas pesan saat sibuk.

Karena pasti setiap orang memiliki kesibukan dan terkadang lupa mematikan data seluler. Jadi banyak sekali pesan masuk yang mungkin belum sempat Anda ketahui, namun dengan fitur ini Anda bisa membalas secara otomatis dan sangat menguntungkan bagi bisnis.

Status yang dihapus dapat dipulihkan

Setiap pengguna yang sedang mengobrol di WhatsApp dapat mengalami masalah. Seperti contoh kasus dimana pengguna tiba-tiba menghapusnya padahal Anda tidak sempat melihatnya.

Ternyata kamu bisa dengan mudah memulihkan keadaan yang terhapus dengan aplikasi WA GB ini. Anda juga tidak perlu mengaktifkan fitur ini karena akan langsung aktif secara otomatis.

Baca Juga :  Higgs Domino Rp Mod Apk Speeder Terbaru 2023

Jadi di sini Anda hanya perlu menunggu saat yang paling tidak tepat, karena setiap status dihapus atau kedaluwarsa. Anda akan segera melihatnya, jadi Anda hanya perlu menunggu saat yang tepat.

Distribusi ukuran file dapat ditambahkan

Jika Anda adalah pengguna yang sering melakukan transfer file berukuran besar, hal tersebut tidak bisa dilakukan pada aplikasi WA. Karena ada batas preset, ketika Anda mengirim terlalu banyak file, itu akan berhenti secara otomatis.

Jadi menggunakan GBWhatsApp bisa memberi Anda kebebasan untuk mengirim file berukuran besar tanpa batasan. Bahkan jika Anda ingin mentransfer file sebesar 3 GB, Anda dapat melakukannya secara instan dan mudah.

Namun jarang orang yang menggunakan fitur lanjutan terakhir ini, karena transfer yang besar membutuhkan kuota dan jaringan yang stabil. Karena jika tidak, bisa saja terjadi error yaitu file tidak bisa terkirim atau rusak.

Risiko dan risiko menggunakan GB WhatsApp untuk keamanan dan privasi

Beberapa resiko dan bahaya penggunaan GB WhatsApp ini sangat penting untuk kalian semua yang ingin mencoba WA GB. Karena aplikasi dibuat oleh pihak ketiga, keamanannya jelas tidak dapat dipercaya.

Jika Anda bersikeras untuk mencoba aplikasi tersebut, Anda harus bersedia menghadapi risiko dan bahayanya. Selain itu, ini menyangkut privasi dan keamanan ponsel Anda, yang dapat menimbulkan masalah.

Di bawah ini, kami memiliki komentar yang membahas risiko seperti ulasan di bawah ini.

Privasi kurang aman

Privasi Anda sudah ada di penyimpanan yang dapat dilepas, seperti contoh video dan foto Anda. Jika Anda menggunakan GB WhatsApp maka Anda dapat mengakses semua pengelola file dan Anda dapat dengan mudah melihat privasi Anda.

Data pribadi Anda bahkan bisa dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga ini merupakan salah satu resiko dan bahaya terbesar. Jika Anda tidak ingin mencoba sesuatu seperti ini, Anda mungkin harus mencopot pemasangannya.

Keamanan yang tidak dapat diandalkan

Padahal, selama ini pengguna GB WhatsApp hanya melihat fitur-fitur canggihnya saja tanpa melihat kekurangannya. Terlepas dari kemampuan keamanan yang dimiliki WA GB, jelas bahwa sistem keamanan seluler Anda tidak dapat dipercaya.

Tetapi jika Anda masih memaksakan diri untuk menggunakan aplikasi ini, Anda mungkin harus mengunduh aplikasi yang aman. Untuk dapat mendeteksi virus malware, karena keberadaan virus pada aplikasi mod akan sangat lemah.

Sulit diperbarui

Anda mungkin kesulitan untuk mengupdate GB WhatsApp versi terbaru 2023. Namun untungnya Anda sudah mengetahui cara mengupdatenya, jika tidak menyimak artikel ini tidak akan bisa menemukan caranya.

Walaupun Anda tahu caranya, Anda tidak akan bisa memperbarui secara otomatis seperti versi aslinya. Jadi Anda harus bersiap untuk memeriksa versi terbaru secara teratur, seperti yang kami jelaskan sebelumnya.

Mungkin ini semua risiko dan risiko Anda sendiri, karena aplikasi mod tidak boleh digunakan. Meskipun pihak ketiga terutama menambahkan fitur lanjutan, Anda harus mengetahui risiko dan bahayanya terlebih dahulu.

Kata-kata terakhir

Informasi GB WhatsApp ini sudah kami jelaskan sejak kapan, WA GB jelas bukan aplikasi yang tepat untuk digunakan. Apalagi memiliki resiko dan bahaya yang harus anda pertimbangkan, lebih baik menggunakan versi resmi yang lebih aman dan tidak mengganggu privasi anda.