WhatsApp Aero Hazar Unduh Terbaru 2023

Diposting pada

WhatsApp Aero Hazar Unduh Terbaru 2023 – Sekarang pengguna smartphone sedang mencari link download WhatsApp Aero (WA Aero). Termasuk fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Original. Apakah Anda ingin mengunduh aplikasi? Baca artikel ini sampai akhir.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi pengolah pesan singkat yang fungsinya tidak hanya untuk berkirim pesan atau chatting. Namun pengguna juga bisa melakukan panggilan, video call hingga membuat status.

Hanya WhatsApp original yang kini jarang diminati oleh beberapa kalangan, termasuk anak muda. Banyak dari anak-anak dengan mudah menggunakan WA apk versi mod atau WA yang dimodifikasi.

Dan salah satu aplikasinya adalah WhatsApp Aero (WA Aero) mod apk. Banyak manfaat yang akan Anda temukan dalam menggunakan WA versi modifikasi ini. Lihat penjelasan di bawah ini untuk mengetahui manfaatnya.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Hazar Unduh Terbaru 2023

WhatsApp Aero atau WA Aero adalah salah satu dari sekian banyak WA Mod yang dapat digunakan oleh semua pengguna perangkat seluler. Ada banyak kecanggihan dalam aplikasinya yaitu fungsi yang disajikan sangat banyak.

Fitur yang bisa digunakan pengguna WA Aero adalah bisa menonaktifkan status online. Dimana pengguna tidak dapat terlihat online meskipun membuka aplikasi.

Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan satu tanda centang. Fitur dari fitur ini, ketika seseorang mengirimkan pesan, orang tersebut hanya akan melihat satu tanda centang. Secara otomatis, orang yang mengirim pesan mengira WhatsApp Anda tidak aktif.

Tentunya tidak hanya itu, masih banyak lagi fitur yang bisa anda temukan di WhatsApp Aero apk ini. Hal ini tentu cukup wajar, jika kebanyakan orang lebih memilih WA Aero daripada WA original di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga :  Download Coocoo WhatsApp Kuning Apk Mod v5.1.1 Update 2023

Selain diburu anak muda, para pebisnis juga mengincar WA Aero ini. Karena mod WA ini sangat cocok untuk para pebisnis yang sering berurusan dengan klien.

Jadi jangan ragu untuk menggunakan WhatsApp Aero, banyak keuntungannya. Nah, untuk melihat fitur apa saja yang ditawarkan WA Aero mod apk ini, kamu bisa langsung simak uraiannya berikut ini.

Fitur unggulan WhatsApp Aero

Sebelumnya kami menyediakan link download WhatsApp Aero versi terbaru untuk anda gunakan nantinya. Pada tahap ini, kami akan membagikan beberapa fitur unggulan yang sudah disematkan pada WA Aero.

Beberapa fitur yang ada di WA Aero juga sudah kami bahas pada penjelasan di atas. Hanya saja tidak lengkap rasanya jika tidak mengecek semua fitur yang ada di whatsapp mod ini.

Agar Anda tahu semua fitur unggulan WhatsApp Aero yang kami bagikan. Anda bisa melihat fitur lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

  1. Pesan anti-hapus

Ketika Anda menerima pesan WhatsApp dari seseorang, tetapi pesan tersebut telah dihapus atau ditarik secara otomatis, kami tidak dapat melihat pesan tersebut. Hal ini tentu saja membuat kami penasaran, apa isi dari pesan yang dihapus tersebut.

Oleh karena itu, saat Anda menggunakan WhatsApp Aero dan mengalami hal yang sama. Pesan yang telah dihapus atau dicabut oleh pengirimnya tetap dapat dibaca secara otomatis. Anda bahkan dapat membalas pesan yang telah dihapus.

Dengan begitu, si pengirim pesan atau chat akan merasa aneh dan kaget. Karena pesan tersebut tetap bisa dibaca dan juga dibalas meskipun sudah dihapus olehnya.

  1. Status atau cerita video panjang

Saat menggunakan WhatsApp original, pengguna hanya bisa membuat status video atau story dengan durasi 30 detik saja. Namun, Anda tetap bisa membuat status story atau video yang berdurasi lebih dari 30 detik. Hanya saja nanti videonya akan dipotong-potong.

Baca Juga :  Download WhatsApp Prime v19.41.1 Terbaru

Salah satu solusi untuk memastikan video Anda tidak terpotong saat membuat story atau status adalah dengan menggunakan WhatsApp Aero. Di WA Aero sendiri kamu bisa membuat status video dengan durasi yang lebih lama.

Namun, status yang Anda buat hanya akan terlihat oleh pengguna WA mod apk lainnya. Artinya, pengguna WA asli bisa melihat status video hingga 30 detik.

  1. Anti hapus cerita/status

Selain pesan anti hapus, WhatsApp Aero juga memiliki fitur story atau status anti hapus. Sebagian besar pengguna WhatsApp, saat membuat status baik itu video atau foto tidak membutuhkan waktu lama karena target sudah melihat statusnya.

Ya, meskipun durasi statusnya satu hari atau 24 jam, ketika target melihatnya, statusnya akan dihapus. Sehingga pengguna WhatsApp asli tidak bisa melihat status atau story tersebut.

  1. Hilangkan “Status Online”

Pengguna WhatsApp asli pasti akan terlihat online saat membuka aplikasi. Akibatnya, seseorang mengirim pesan langsung atau menelepon Anda untuk melakukan panggilan video.

Mungkin ini mengganggu, apalagi ingin istirahat setelah seharian bekerja dan tidak ingin diganggu oleh siapapun.

Nah, salah satu solusi agar kamu tidak terganggu dengan berbagai notifikasi yang masuk. Kemudian Anda dapat menghapus status online di chat room dengan menggunakan WhatsApp Aero.

  1. Aktifkan Centang Satu

Jika Anda mengirim pesan ke seseorang, tetapi pesan tersebut hanya memiliki satu tanda centang. Artinya orang tersebut tidak aktif atau nomor Anda telah diblokir oleh orang tersebut. Mungkin itu hanya terjadi pada pengguna asli WhatsApp.

Namun berbeda jika pengguna menggunakan WhatsApp Aero, pengguna dapat mengaktifkan fitur ‘centang satu’ saat tidak ingin membalas pesan yang masuk. Selain itu, seseorang akan berpikir bahwa wa Anda tidak aktif. Padahal wa kamu aktif dan masih bisa kirim pesan, nelpon atau video call.

Baca Juga :  Download Domino Aceh Apk Mod v1.79 Terpasang X8

Instal WhatsApp Aero

Memang salah satu cara install atau memasang WhatsApp mod ini berbeda-beda. Pengguna harus menginstal apk secara manual karena tidak menginstal sendiri secara otomatis seperti WA asli.

Dimana pengguna perlu mengaktifkan perizinan terlebih dahulu, karena WhatsApp Aero diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Saat izin diaktifkan, pengguna dapat menginstal WA Aero secara langsung.

Dan untuk panduan instalasi manual yang dilakukan oleh pengguna WA Aero, simak panduan yang sudah kami siapkan. Lihat panduan berikut.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka menu Setting atau Pengaturan.
  • Kemudian cari Pengaturan tambahan, pilih Privasi dan keamanan.
  • Di dalamnya akan ada opsi Sumber tidak dikenal atau Sumber tidak dikenal, aktifkan dengan mencentang opsi ini.
  • Jika ya, unduh WhatsApp Aero dari tautan yang kami sediakan di atas.
  • Lalu pergi ke Manajer File.
  • Kemudian cari file WA Aero yang didownload tadi.
  • Kemudian klik pada file tersebut dan kemudian pilih opsi Instal.
  • Setelah itu proses instalasi sedang berlangsung, harap tunggu sebentar.
  • Dengan WA Aero terinstal, buka dan nikmati fitur-fitur unggulannya.

Kesimpulan

Karena WA Aero ilegal, pengguna harus lebih waspada dan berhati-hati saat menggunakannya. Hal ini untuk mencegah agar akun WA tidak diblokir atau di banned oleh developer resmi.

Tentunya tidak hanya itu, perangkat smartphone juga berisiko terkena virus atau malware jika pengguna mengunduh WA Aero dari situs manapun.

Meski ada banyak risiko saat menggunakan WhatsApp Aero. Namun masih banyak pengguna yang menggunakan WA Aero dan masih aman. Hal utama adalah Anda menggunakannya dalam batas yang wajar sehingga tidak ada hal buruk yang terjadi pada diri Anda sendiri.

brandtalk.co.id