Perbedaan GBWhatsApp Vs WhatsApp Plus Yang Paling Umum

Diposting pada

Sebelum menjelajahi perbedaan antara gb whatsapp dan WhatsApp Plus, penting untuk mempertimbangkan WhatsApp, yang merupakan aplikasi WhatsApp dasar yang paling nyaman.

Pesan instan adalah cara paling umum orang berkomunikasi satu sama lain. Ini jauh lebih nyaman daripada email dan bahkan panggilan telepon.

Selain itu, WhatsApp adalah sebuah  aplikasi massenger populer yang digunakan orang di seluruh dunia setiap hari. WhatsApp telah mengubah permainan pesan instan sejak diluncurkan pada Januari 2009.

Sebagai aplikasi perpesanan, WhatsApp memungkinkan kalian untuk mengirim teks, gambar, foto dan video kalian juga dapat melakukan panggilan suara dan panggilan video.

Jika kalian menggunakan WhatsApp, kalian tidak perlu membeli paket SMS baru atau mendapatkan menit tambahan. Kalian dapat mengunduh aplikasi lintas platform secara gratis. Berlangganan WhatsApp tidak membutuhkan biaya lebih, yang kalian butuhkan hanyalah koneksi internet aktif.

Kelebihan WhatsApp MOD APK

GBWhatsApp Vs WhatsApp Plus

1. WA memungkinkan kalian bisa mengimpor kontak telepon dan kalian gak harus tambahin kontak satu-satu lagi. WhatsApp secara otomatis mendeteksi kontak mana yang sudah menggunakan WhatsApp dan menambahkannya ke kontak WhatsApp kalian.

2. Dengan WhatsApp, berkomunikasi dengan orang yang kalian cintai menjadi mudah. Kalian dapat mengirim orang yang kalian cintai. Pesan teks, foto, video atau rekaman audio, panggilan telepon, dan kalian bahkan dapat mengirim lokasi kalian ke orang lain.

3. WhatsApp group chat berfungsi untuk mengirim pesan ke 100 orang sekaligus. Fitur ini sangat berguna untuk komunikasi antar kelompok teman dan tim kerja.

Baca Juga :  100++ Nama FF Keren Terbaru Yang Viral NgeHits 2022 !!

4. Dengan WhatsApp MOD, kalian dapat dengan mudah mencari pesan yang kalian cari.

Tentang GBWhatsApp?

GBWhatsApp benar-benar berbeda dari WhatsApp tradisional, ini adalah versi pengembang dan kalian temuan sebagai file apk di internet. Itu juga telah dihapus dari Android Play Store dan Apple App Store.

Menjadi sangat canggih, ia memiliki banyak fitur tambahan. GB Whatsapp dan OGWhatsapp juga tersedia. Jika mau, kalian dapat mengunduh file APK-nya dari artikel tertaut.

kebanyakan aplikasi ini tidak disarankan untuk download dan gunain versi/MOD WhatsApp ini karena dikembangkan oleh Gbmods. Bagi sebagian besar orang itu adalah MOD.

Itulah sebabnya GBWhatsApp digunakan oleh orang-orang yang ingin menyesuaikan antarmuka pengguna seluler mereka tetapi kelemahan GBWhatsApp adalah bahwa ada masalah privasi dengan MODS seperti gb whatsapp yang diunduh melalui situs web ayovaksindinkeskdi.id dan MOD WA lainnya.

Keuntungan GBWhatsApp

1. GBWhatsApp memungkinkan kalian mengunduh tema. Kalian juga dapat membuat tema kalian sendiri dan mendapatkan tema yang disetujui pengembang.

2. Kalian dapat mengirim video hingga 50MB. Di GBWhatsApp, batas unduhan untuk file audio adalah 100MB dan hal terbaik tentang GBWhatsApp adalah kalian juga dapat mengirim gambar HD asli.

3. Kalian juga dapat meningkatkan kualitas media dengan mengunggah file media yang kalian inginkan dalam kasus kalian.

4. Kalian bisa mengunci ruang chat untuk alasan keamanan dan menonaktifkan fitur panggilan jika kalian tidak mau menggunakannya.

5. OTP dua faktor di GB WhatsApp berfungsi seperti WhatsApp asli.

Kekurangan dari GBWhatsApp

1. Kemungkinan Mendapatkan Banned

Hal yang paling mengkhawatirkan dari GBWhatsApp adalah risiko terkena banned. Peraturan WhatsApp asli mungkin akan sedikit lebih santai bagi pengguna mod ini, tetapi selalu ada kemungkinan pemblokiran.

Baca Juga :  Japanese Video Bokeh Museum

2. Tidak Ada Pembaruan Otomatis –

Ini adalah trik yang sangat penting karena GBWhatsApp tidak memperbarui sendiri. Kalian harus mengetahui versi mendatang untuk menggunakannya.

Tentang WhatsApp Plus APK

WhatsApp Plus keluar beberapa tahun yang lalu dan ada banyak ketenangan di dunia perpesanan instan. Ketika WhatsApp Plus keluar, penggemar pesan instan mengira itu adalah versi premium dari WhatsApp tradisional, tetapi seiring waktu, orang menjadi skeptis tentang aplikasi pesan instan.

WhatsApp Plus adalah salinan persis dari WhatsApp asli. Satu-satunya perbedaan antara WhatsApp Plus dan WhatsApp asli adalah warna biru ikonnya. Aplikasi ini dikembangkan pada tahun 2012 oleh pengembang Spanyol bernama Ravalet.

Fitur WhatsApp Plus

1. WhatsApp Plus menawarkan kemampuan untuk menambahkan fitur yang hampir sama dengan GBWhatsApp. Di WhatsApp Plus, kalian dapat dengan cepat mengubah tema sesuai dengan kebutuhan kalian. Ada lebih dari 700 tema di WhatsApp Plus.

2. Fitur lainnya yang menjadikan WA Plus banyak keunggulan yaitu adanya tema baru yang ditambahkan. Bahkan WA Plus menambahkan juga aplikasi pesan instan. Namun, emoji ini hanya dapat dilihat oleh orang yang menggunakan WhatsApp plus.

3. Di WhatsApp Plus, kalian dapat mengubah opsi berbagi file. Kalian dapat mengubah batas ukuran file untuk pengiriman dari 2MB menjadi 50MB. Ada juga opsi untuk menjaga kualitas dan ukuran foto dan video.

4. Kalian juga dapat mengubah warna, tajuk, dan ukuran utas obrolan. Jika kalian ingin mengubah ukuran dan header foto kontak kalian, WhatsApp Plus adalah pilihan yang tepat.

5. Bosan menerima memo suara? Ini adalah bagaimana kalian dapat sepenuhnya menonaktifkan memo suara dengan animasi.
Kekurangan WhatsApp Plus:

Baca Juga :  Sejarah Penemuan Virus

6. WhatsApp Plus akan melarang kalian karena tidak menerima pembaruan. Pengembang WhatsApp Plus meninggalkan proyek untuk bekerja di Telegram, jadi kemungkinan besar kalian tidak akan menerima pembaruan penting.

7. Penggunaan Data Menggunakan MODS memungkinkan kalian untuk berkomunikasi dengan pengembang pihak ketiga dan pengembang pihak ketiga yang tidak dipercaya dalam industri open source.