Begini Cara Mengetahui Nomor Shopeepay

Diposting pada

Begini Cara Mengetahui Nomor Shopeepay – Tidak tahu di mana lokasi nomor shopeepay? Jika ya maka sangat tepat berada di sini karena kami hadir untuk memberikan metode yang lengkap.

Pengguna aplikasi Shopee seharusnya sudah paham bahwa saat kita mendaftar ShopeePay, kita diminta pihak Shopee untuk memasukkan nomor handphone yang aktif.

Kegunaan nomor handphone ini adalah untuk berkomunikasi dengan layanan yang disediakan oleh aplikasi shopee di dalamnya, selain itu biasanya untuk konfirmasi kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS atau WA.

Masalahnya tidak sedikit orang yang lupa dengan nomor shopeepay yang terdaftar di akun shopeenya.

Namun untuk masalah ini anda tidak perlu khawatir karena sangat simple dan ada banyak cara untuk mengetahui keberadaan nomor shopeepay.

Untuk memudahkan Anda, berikut kami bagikan cara ampuh mengatasi ketika Anda lupa nomor shopee yang terdaftar di akun Anda

Tentang nomor Shopeepay

Begini Cara Mengetahui Nomor Shopeepay

Shopee adalah platform aplikasi jual beli online, aplikasi shopee sangat populer di Indonesia, pengguna aplikasi ini hampir mencapai 10 juta orang di Indonesia.

Nah, di dalam aplikasi shopee disediakan berbagai fitur yang bisa dinikmati pengguna, salah satunya adalah layanan shopeepay.

Shopeepay merupakan fitur yang sangat membantu pengguna Shopee, bisa digunakan untuk pembayaran belanja atau hal lainnya. Dan ketika menggunakan shopeepay misalnya, pengguna mendapatkan lebih banyak keuntungan gratis ongkos kirim.

Namun sebagian besar pengguna aplikasi Shopee lupa dengan nomor ShopeePay mereka bahkan tidak mengetahuinya, padahal nomor ShopeePay tidak lain adalah nomor yang digunakan untuk mendaftar Shopee pertama kali. Anda sendiri tahu bahwa nomor Shopeepay sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Baca Juga :  Download Aether SX2 Mod Apk versi Terbaru dan Lama 2022

Cara melihat nomor ShopeePay

Untuk memudahkan transaksi Anda di akun shopee, disarankan untuk menggunakan layanan shopeepay. Jadi jika Anda lupa atau tidak tahu nomornya dan ingin mengetahuinya dengan mudah, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah ini:

  • Langkah pertama pastikan aplikasi Shopee sudah terunduh dan terpasang di smartphone Anda.
  • Kedua, buka aplikasi dan login dengan nama pengguna/nomor telepon yang sudah terdaftar di akun Anda.
  • Ketiga, klik menu yang ada di pojok kanan bawah “Saya” dan pilih yang bertuliskan “Isi Saldo” pada halaman muka aplikasi Shopee.
  • Keempat, untuk mengisi saldo shopeepay pilih opsi melakukan pembayaran melalui transfer bank/indomart/alfamart/alfamidi
  • Selanjutnya kalian berlima akan masuk ke bagian pembayaran, dimana akan tertulis nomor Shopeepay kalian sesuai dengan nomor handphone yang didaftarkan pada akun Shopee.
  • Bagaimana? mudah bukan? sekarang anda tidak perlu khawatir karena cara yang kami bagikan ini sangat mudah untuk dipahami.

Kesimpulan

Demikian pembahasan letak nomor shopeepay dan cara mudah melihat nomor shopeepay di aplikasi shopee jika lupa atau tidak tahu caranya. Dengan cara ini Anda dapat mengisi ulang, mentransfer, dan menikmati layanan shopeepay.

https://jejakparlemen.id/