Layanan Otomotif Terbaru – Jual Mobil Bekas dan Baru Seva.id

Diposting pada

Mobil merupakan kebutuhan yang harus dimiliki oleh lapisan masyarakat tertentu, terutama mereka yang berada di kalangan menengah dan atas. Bukan lagi dijadikan alat transportasi semata, namun kendaraan ini menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Bahkan juga dianggap sebagai penanda kesuksesan seseorang.

seva-mobil-bekas

Tidak mengherankan banyak yang membeli mobil baik baru maupun bekas. Cara membelinya pun sangat praktis, tidak harus mendatangi dealer atau showroom. Saat ini jual beli mobil bisa dilakukan secara online. Akan tetapi, Anda yang ingin membeli kendaraan dari internet harus waspada. Cari dealer online terpercaya seperti seva.id yang memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya.

Kenapa Membeli Mobil di Seva.id?

Mendapatkan mobil idaman bukan perkara mudah, banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan. Namun, sekarang memiliki kendaraan impian tidak perlu ribet lagi karena seva.id hadir dengan segala kepraktisan. Berikut ini alasan kenapa Anda harus membeli mobil secara online di website terpercaya ini.

  1. Efektif dan Sederhana

Efektif-dan-Sederhana

Pencarian mobil sesuai dengan klasifikasi yang diinginkan dapat dilakukan dengan mudah. Kunjungi website seva.id, lalu masukkan data pada pencarian. Seperti contohnya, mobil baru, mobil bekas, merek mobil, dan lainnya. Cara ini lebih sederhana dan efektif, hanya dalam 5 menit model kendaraan idaman akan muncul.

Bandingkan dengan membeli mobil secara langsung. Anda harus mendatangi dealer atau showroom satu persatu. Belum tentu mendapatkan mobil yang diinginkan dalam satu hari. Hal ini tentu membutuhkan banyak waktu. Belum lagi membandingkan kualitas dan harga dari satu dealer ke dealer yang lain.

Anda tidak harus melakukan hal melelahkan seperti ini jika memberikan kepercayaan kepada seva.id. Langsung ketik di mesin pencarian, misalnya “seva mobil baru”, maka akan muncul berbagai macam merek yang direkomendasikan.

  1. Dapat Menentukan Anggaran Sesuai dengan Kebutuhan

Dapat-Menentukan-Anggaran-Sesuai-dengan-Kebutuhan

Keunggulan membeli mobil melalui seva.id, calon pembeli dapat memilih kendaraan sesuai dengan anggaran yang ditetapkan. Kendaraan yang ditawarkan oleh seva.id cukup beragam, Anda dapat mencari kendaraan berdasarkan kategori harga, baik dari yang paling mahal maupun paling murah.

Tidak jarang calon pembeli memiliki budget terbatas, namun karena didesak kebutuhan mereka harus cepat menemukan mobil yang diinginkan. Tapi, jika membeli secara langsung di tempat dealer mungkin akan sulit mendapatkan mobil dengan harga terjangkau meskipun itu mobil bekas.

Selain keterbatasan anggaran, kendala yang kerap kali muncul adalah klasifikasi mobil yang diinginkan tidak tersedia. Tidak semua dealer atau showroom menyediakan mobil dengan fitur lengkap dan harga murah. Meskipun ada kendaraan dengan harga terjangkau, biasanya barang bekas dan beberapa kelengkapan sudah tidak normal.

Baca Juga :  Ciri Pithecanthropus Erectus

Coba cari seva mobil bekas, pasti akan muncul banyak tipe mobil dengan komponen-komponen masih bagus dan mulus. Soal harga, tentu Anda dapat mencari sesuai dengan isi kantong. Bahkan di website ini menyediakan link untuk melakukan tawar menawar antara penjual dan pembeli.

  1. Proses Cepat

Proses-Cepat

Mungkin calon pembeli yang belum berpengalaman membeli mobil, tidak banyak yang tahu jika proses jual beli di dealer relatif lama. Apalagi jika membayar secara kredit, cara ini dinilai lebih menyulitkan. Mobil akan keluar setelah satu bulan, terhitung dari hari pertama transaksi. Demikianlah prosedur pembelian secara inden.

Namun, membeli mobil dari situs online seva.id, Anda tidak akan merasakan kerumitan seperti itu. Kunjungi laman resmi seva.id, lalu cari klasifikasi kendaraan yang diinginkan. Apabila memilih mobil bekas, calon pembeli dapat melakukan tawar menawar lebih dahulu.

Jika sudah cocok langsung tinjau data diri, kemudian lakukan pembayaran berdasarkan metode yang dipilih. Proses pembayaran selesai, mobil segera dikirim ke alamat pembeli. Proses pembelian mobil di seva.id memang sangat mudah dan cepat.

  1. Mendapatkan Mobil Berkualitas

Mendapatkan-Mobil-Berkualitas

Website seva.id sangat selektif dalam menerima mobil bekas. Sehingga, calon pembeli tetap mendapatkan kendaraan berkualitas meskipun bukan barang baru. Bagi Anda yang terpaksa harus membeli mobil sedangkan kondisi keuangan tidak mendukung. Jangan khawatir karena situs ini menyediakan beragam tipe mobil bekas dengan harga miring.

Mencari mobil bekas berkualitas sangat sulit, tapi dengan bantuan seva.id Anda tidak harus keluar rumah untuk menemukannya. Cukup mengakses seva.id, tanpa menunggu waktu lama kendaraan yang diinginkan segera didapat.

  1. Keamanan Terjamin

Keamanan-Terjamin

Jangan ragu membeli mobil secara langsung di seva.id. Proses pembelian di website ini terjamin aman dan terpercaya. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh pembeli terdahulu. Coba lihat ulasan yang ditampilkan pada halaman website. Penjelasan tersebut ditulis langsung oleh pengguna kendaraan.

 

Keunggulan Membeli Mobil Baru di Seva.id

Meskipun mobil yang dibeli dalam keadaan masih baru, tidak menutup kemungkinan beberapa titik yang luput dari pandangan mata mengalami kerusakan. Kondisi ini tidak akan terjadi ketika Anda membeli kendaraan di seva.id. Bukan hanya itu, simak keuntungan membeli mobil baru di seva.id berikut ini.

  1. Bodi dan Eksterior Dijamin Mulus

Bodi-dan-Eksterior-Dijamin-Mulus

Pihak seva.id akan melakukan pemeriksaan sebelum menawarkan mobil kepada calon pembeli. Kondisi bodi dan eksterior dapat dipastikan tidak dalam keadaan cacat. Apabila ternyata ada beberapa titik dalam keadaan kurang bagus, pembeli diberi kesempatan untuk meminta penggantian.

Biasanya, jika pembelian dilakukan langsung pada dealer atau showroom. Pembeli akan diberikan opsi penggunaan cat. Apabila ini terjadi, sebagai pembeli yang cerdas jangan mau menerima opsi tersebut. Selain tidak orisinil, kendaraan tampak belang tidak tampak seperti baru.

  1. Interior dan Jok Tanpa Cacat

Interior-dan-Jok-Tanpa-Cacat

Selain eksterior, kondisi interior mobil juga diperiksa oleh pihak seva.id. Bagian ini biasanya ditutup dengan plastik, terutama jok. Kemungkinan cacat bagian dalam kendaraan sangat minim. Kemungkinan hanya bagian jok yang kotor. Apabila ditemukan kondisi seperti ini, pembeli tidak perlu minta pengganti, kotoran pada jok dapat dibersihkan dengan mudah tanpa merusak.

  1. Mendapatkan Buku Manual

Mendapatkan-Buku-Manual

Pembeli akan mendapat buku manual saat menerima mobil dari seva.id. Buku ini sangat berguna karena terdapat penjelasan semua fitur yang melengkapi kendaraan. Spesifikasi dan cara perawatan mobil juga dijelaskan secara rinci di dalam buku manual. Bukan hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan buku servis dalam bentuk manual maupun video.

  1. Jarak Tempuh Pasti Kurang Lebih 50 Km

Jarak-Tempuh-Pasti-Kurang-Lebih-50-Km

Seharusnya, mobil baru memiliki jarak tempuh 0 km. Tapi, hal ini jelas tidak mungkin karena pabrik pasti sudah melakukan uji kendaraan. Sebagai patokan, jarak tempuh normal kendaraan baru tidak lebih dari 50 km. Dapat dipastikan kendaraan baru dari seva.id belum pernah digunakan sama sekali.

Baca Juga :  Bahan Baku Adalah

Apabila pembeli menghendaki test drive, pihak seva.id akan melakukannya atas dasar kesepakatan bersama. Tidak jarang ditemukan pembelian mobil baru yang memiliki jarak tempuh lebih dari 50 km. Namun, seva.id dapat menjamin hal tersebut tidak akan terjadi.

  1. Peralatan dan Ban Serep Lengkap

Peralatan-dan-Ban-Serep-Lengkap

Pihak seva.id juga melakukan pengecekan kelengkapan perlengkapan seperti kunci dan ban serep. Peralatan ini benar-benar diperhatikan karena bagian paling penting. Keselamatan pengendara di jalan raya sangat bergantung degan alat-alat ini. Untuk kenyamanan pembeli, pengecekan detail ini tidak akan dilewatkan.

  1. Fitur dan Kelistrikan Bekerja dengan Baik

Fitur-dan-Kelistrikan-Bekerja-dengan-Baik

Pengecekan sambungan listrik diperiksa sebelum mobil di kirim ke alamat pembeli. Pihak seva.id juga akan memberikan arahan cara mengecek sambungan listrik dengan benar. Sesampainya mobil di rumah, pembeli diharapkan melakukan pemeriksaan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Bagian penting yang diperiksa biasanya AC, indikator pada dashboard, lampu, dan kelistrikan lainnya. Pembeli juga bisa meminta pihak seva.id mendemonstrasikan fitur yang kurang dipahami.

  1. Dilakukan Uji Kendaraan Sebelum Mobil Dikirim

Dilakukan-Uji-Kendaraan-Sebelum-Mobil-Dikirim

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pembeli dapat meminta pihak seva.id melakukan test drive. Meskipun uji kendaraan sudah dilakukan, sebagai pembeli tidak dilarang melakukan tes sendiri setelah mobil sampai. Pastikan mesin dan suaranya normal.

Apabila ditemukan ada yang tidak beres, pembeli diperbolehkan mengajukan komplain saat itu juga. Jika kondisinya cukup mengganggu, diperbolehkan meminta suku cadang sebagai pengganti. Namun, dapat dipastikan seva mobil baru jauh dari kondisi ini.

  1. Dokumen Kendaraan Lengkap

Dokumen-Kendaraan-Lengkap

Tidak jauh berbeda dengan membeli mobil langsung di tempat dealer, membeli kendaraan di seva.id juga mendapatkan kelengkapan dokumen seperti STNK. Alamat pembeli, nomor identitas, dan nomor kendaraan dapat dipastikan tidak ada kesalahan. Untuk BPKB, biasanya proses keluarnya lumayan lama. Surat ini akan dikirim menyusul apabila sudah selesai. Normalnya, dua sampai tiga bulan.

  1. Pengiriman Tepat Waktu

Pengiriman-Tepat-Waktu

Apabila registrasi dan pembayaran sudah selesai. Pihak seva.id segara mengirimkan mobil ke alamat pembeli. Kendaraan dipastikan sampai tepat waktu. Akan ada estimasi waktu tertentu jika pembeli berasal dari luar kota, biasanya harga barang juga sedikit berbeda dengan pembeli dari wilayah yang sama.

 

Keunggulan Membeli Mobil Bekas di Seva.id

Tidak semua mobil bekas dijual dalam kondisi kurang baik, salah satunya seva mobil bekas yang pasti masih dalam keadaan seperti baru. Membeli kendaraan bekas di website Seva.id sudah pasti berkualitas. Berikut ini keuntungan membeli mobil bekas di seva.id.

  1. Disertai Catatan Service Kendaraan

Disertai-Catatan-Service-Kendaraan

Sebagai calon pembeli mobil bekas, pasti Anda akan menanyakan riwayat service kendaraan tersebut. Seva.id memastikan penjual mobil memberikan informasi perawatan lengkap, mulai dari alamat bengkel, waktu melaksanakan perawatan, dan masih banyak lagi.

Catatan servis sangat penting, hal ini untuk memastikan apakah mobil yang akan dibeli dirawat dengan baik. Kendaraan yang mendapat perawatan rutin memiliki performa yang lebih prima. Itu berarti pemilik sebelumnya dapat menjaga mobil dengan baik.

Baca Juga :  Contoh Kreativ

Seva.id akan memastikan servis dilakukan di bengkel resmi, dengan demikian onderdil yang dipasang pada mobil masih orisinal. Kondisi ini menjadi bahan pertimbangan tersendiri karena menyangkut kepuasan calon pembeli.

  1. Menjual dengan Harga Sesuai Kondisi

Menjual-dengan-Harga-Sesuai-Kondisi

Seva.id memberlakukan sistem ada rupa ada harga dalam jual beli mobil bekas. Itu bukan berarti Anda tidak akan mendapat kendaraan impian dengan harga miring. Sebagai pembeli yang cerdas, seharusnya Anda lebih waspada dengan harga yang tidak masuk akal.

Banyak yang terjadi, mobil bekas kecelakaan atau banjir dijual kembali dengan harga sangat jauh di bawah pasaran. Seva.id tidak akan membiarkan pembelinya mendapatkan kendaraan dalam kondisi buruk seperti ini. Seva.id hanya menerima kendaraan yang masih dalam keadaan mulus serta tidak dipakai lebih dari tiga pengguna.

  1. Aksesoris dan Interior Minim kerusakan

Aksesoris-dan-Interior-Minim-kerusakan

Kondisi AC, sistem audio, lampu, dan interior lainnya pasti bagus. Bukan hanya itu, sabuk pengaman juga dapat berfungsi dengan baik. Seva.id sangat selektif dalam memilih mobil bekas. Bahkan, kondisi jok depan dan belakang masih nyaman diduduki.

Pengecekan sangat detail, mulai dari kondisi dashboard, plafon, dan karpet juga akan ditanyakan. Pihak seva.id akan memastikan tidak ada aksesoris dan interior yang berbau.

  1. Bodi Mobil Tidak Banyak Mengalami Kecacatan

Bodi-Mobil-Tidak-Banyak-Mengalami-Kecacatan

Setelah memastikan interior baik-baik saja, pihak seva.id akan memastikan kondisi pintu, kaca, dan kap mesin masih orisinil. Kondisi cat mobil juga tidak luput dari pengecekan, biasanya mobil bekas sudah mengalami sedikit goresan-goresan. Mungkin untuk masalah ini masih bisa dipertimbangkan.

Bagian paling penting adalah memeriksa kerangka utama kendaraan. Pihak seva.id akan memastikan tidak ada kecacatan, terutama bekas kecelakaan atau bencana lainnya. Chassis sudah pasti dalam keadaan masih prima.

  1. Kondisi Mesin Masih Bagus

Kondisi-Mesin-Masih-Bagus

Mesin mobil juga bagian paling penting dalam pemeriksaan. Pihak seva.id meminta keterangan apakah mesin masih prima. Mesin yang mudah distarter berarti kondisinya masih bagus. Selain itu, suara mesin tidak kasar. Serta tidak ditemukan kebocoran pada komponen-komponen mesin.

Kondisi mesin benar-benar dapat dirasakan ketika digunakan langsung di jalan raya. Meskipun penjualan dilakukan secara online, pembeli dapat bertemu secara langsung dengan penjual untuk melakukan test drive. Selain menguji kekuatan mesin, pastikan juga rem, transmisi, kaki mobil masih dalam keaadan bagus. Hal ini untuk kenyamanan pengendara nantinya.

  1. Dokumen Lengkap

Dokumen-Lengkap

Setelah memeriksa kondisi secara keseluruhan, pihak seva.id meminta kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKP, serta faktur. Hal ini untuk memastikan kendaraan yang dijual di website ini bukan hasil curian. Pihak seva.id juga akan mencocokkan identitas penjual dan nomor kendaraan apakah sudah sesuai dengan yang tertera dalam STNK.

Bagi sebagian orang membeli mobil merupakan pengeluaran yang paling besar. Oleh karena itu, jangan tergesa-gesa membeli kendaraan. Sebagai calon pembeli yang cerdas, harus cermat sebelum melakukan proses transaksi. Bandingkan dengan semua merek yang ada, mulai dari kondisi fisik barang hingga harga.

Percayakan pembelian mobil pada seva.id. Semua pelanggan sebelumnya sangat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Sekarang, giliran Anda mendapatkan mobil idaman dari seva.id. Jangan ragu untuk memilih dan melakukan penawaran. Mimpi memiliki kendaraan pribadi yang nyaman akan segera terwujud.

Posting pada SD